X
    Categories: ROAD RACE

Pendaftar Satlantas Mimika Gass Tipis Championship Sudah Belasan

Satlantas Mimika Gass Tipis Championship kurang 4 hari lagi. Balap pada Sabtu-Minggu 5-6 Mei 2018 bertempat di sirkuit Dadakan Timika Indah Mimika Papua mulai diserbu peserta.

Tim dan pebalap dari Mimika dan Papua mulai mendaftar. Sampai Selasa 1 Mei 2018 starter yang daftar banyak. Jumlahnya sudah belasan. Hampir semua kelas yang dilombakan sudah ada pendaftarnya.

Para pecinta balap road race di Mimika dan Papua yang belum daftar, ayo mendaftar sekarang. Daftarnya bisa online di aplikasi REKOR. Proses daftar cukup mudah dengan bisa mengandalkan smartphonenya.

Daftar sekarang lebih diuntungkan. Belum banyak pesertanya. Para calon starter bisa lebih besar kemungkinan untuk mendapat nomor start sesui favoritnya.

Keuntungan lainnya daftar Satlantas Mimika Gass Tipis Championship sekarang sampai dengan 3 Mei 2018 lebih hemat. Panitia menggelar program promo untuk pendaftaran.

Program promo ini biaya pendaftarannya lebih hemat. Jika registrasi atau daftar normal untuk kelas open biayanya Rp 650.000,-. Pada program promo hanya Rp 600.000,-. Hemat Rp 50.000,-

Pada kelas lokal juga sama. Selama daftar pada masa promo sampai 3 Mei 2018, biaya daftarnya Rp 400.000,- Setelah masa promo berakhir atau habis, daftar normal biayanya lebih mahal yaitu Rp 450.000,-

Daftar awal juga mengurangi beban kerjaan. Tugas daftar sudah dialksanakan dan saat balap tinggal datang dan balap.

Pebalap, mekanik dan tim ketika sudah daftar lebih tenang. Bisa fokus ke balap yang akan dilaksanakan.

Yuk, daftar Satlantas Mimika Gass Tipis Championship sekarang.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post