X

Pendaftaran Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu Online Di Aplikasi REKOR

Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu pada 21-23 Juni 2019 balap jaman Now. Untuk pendaftarannya modern.

Penyelenggara bekerjasama dengan Aplikasi REKOR. Pendaftaran Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu bisa online di Aplikasi REKOR.

Daftar untuk ikut balap bertempat di sirkuit Paloko Kinalang ini bisa langsung dari smartphone. Proses daftar hingga pemilihan nomor start bisa langsung dari smatphone.

Tak perlu lagi repot-repot telpon ke penyelenggara untuk daftar dan pesan nomor start. Atau datang ke sekretariat penyelenggara hanya untuk daftar balap.

Saat akan mendaftar Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu online di Aplikasi REKOR pastikan smartphonenya sudah terinstal Aplikasi REKOR. Jika belum bisa download dari App store atau  Play store dan instal.

Langsung saja registasi dengan melengkapi profile dan mulai lakukan pendaftaran. Pilih EVENT cari Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu dan klik. Masuk ke CLASS dan pilih kelas yang diikuti dengan ‘klik’ daftar.

Proses pendaftaran selesai bisa langsung dilanjutkan pembayaran yang bisa dilakukan dengan transfer transfer dari ATM Mandiri, BRI, CIMB Niaga, BCA, BNI atau bayar tunai di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Alfa Express.

Proses daftar Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu melalui Aplikasi REKOR tidak lama. Hanya dalam hitungan detik.

Para pebalap, tim balap, mekanik di Kotamobagu, Sulawesi Utara dan sekitarnya yuk siapkan diri dan ikuti Kejurda Balap Motor Musikopi Kotamobagu. Pendaftarannya online di Aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post