X
    Categories: MINIGP

Pendaftaran LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 Sudah Di Buka Di Aplikasi REKOR

LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 akan dilangsungkan pada 2 September 2018. Balap MiniGP bergengsi yang diadakan berseri ini bertempat di sirkuit Lamtoro Mall Balekota Tangerang.

Untuk para miniGP lovers di seluruh nusantara, pendaftaran LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 sudah di buka di aplikasi REKOR. Para miniGP mania bisa langsung daftar secara online dari smartphonennya sekarang juga.

Daftar LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 di awal sangat menguntungkan. Dengan daftar berarti sudah tercatat dalam sistem menjadi peserta.

Bagi pebalap yang sudah daftar, bisa lebih fokus menyiapkan diri untuk balap. Persiapan fisik dan skill di LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 nanti.

Untuk tim juga akan lebih ringan tugasnya. Karena satu tugas yaitu daftar event sudah dilakukan. Bisa menyiapkan yang lain supaya hasil balapnya makin maksimal.

Demikian juga mekanik juga bisa menyiapkan setting terbaik. Motor dengan performa maksimal bisa dipakai di balap LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3.

Daftar awal juga lebih ringan. LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 memberikan program promo daftar dengan harga yang lebih ringan jika daftar awal.

Yuk minigp lovers daftar LENKA MiniGP Cup Race 2018 Seri 3 di Aplikasi REKOR sekarang juga.

 

 

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post