X

Perjuangan Mario Di Red Bull Rookies GP Italia Race 2 Berhenti Di Lap 2

Dewi fortuna belum berpihak ke Mario Suryo Aji di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2021 seri 3 di race kedua bertempat di sirkuit Mugello Italia (30/5). Pebalap kebanggaan Indonesia ini tidak bisa menyelesaikan balap hingga finish.

Perjuangan Mario di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2021 seri 3 yang berbarengan dengan MotoGp Italia ini harus berhenti di lap awal. Mario mengalami insiden hingga tidak bisa melanjutkan balap sampai lap terakhir dan finish.

Dari grid 5 Mario harus bertarung sangat sengit dengan para pebalap lain yang berusaha maju ke depan untuk mendapat posisi terbaiknya. Akibatnya Mario di lap awal langsung didadului beberapa pebalap hingga di lap 1 ini terlempar dari 10 besar.

Masuk lap ke 2 Mario sempat mundur lagi di urutan 14 namun tak lama balik ke urutan 12. Masuk tikungan ke 9 insiden menimpa Mario.

Mario yang agak keluar saat masuk tikungan, mengalami highside hingga terlempar keluar trek bersama motor.

Mario bangkit kembali namun tidak melanjutkan balapan.

Sampai dengan putaran ke 3 Red Bull MotoGP Rookies Cup 2021, baru di race ke dua di GP Italia ini Mario tidak menyelesaikan balap sampai finish. Di 5 race yang telah diikuti di Red Bull MotoGP Rookies Cup 2021, Mario finish di zona poin.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post