Private Test Dan Pengalaman Balap Bekal Dimas Untuk FIM CEV Moto2 Catalunya

Putaran 3 FIM CEV 2021 akan kembali dihajat Minggu (13/6) di sirkuit Barcelona Catalunya Spanyol. Dimas Ekky Pratama pebalap Pertamina Mandalika Stylobike SAG akan turun di kelas Moto2 European Championship.

Persiapan telah dilakukan Dimas Ekky Pratama dan Pertamina Mandalika Stylobike SAG sejak bulan lalu. Pada bulan lalu atau Mei, Pertamina Mandalika Stylobike SAG melakukan latihan di sirkuit Barcelona Catalunya. Pebalap yang turun di Moto2 pada ajang MotoGP dan juga rider Moto2 yang ikut di Moto2 European Championship termasuk Dimas Ekky Pratama mengikuti latihan selama 2 hari.

“Tes di Barcelona ini sangat positif. Kami telah mencoba hal yang berbeda dan sekarang kami memiliki lebih banyak data untuk balapan berikutnya di sini di sirkuit Barcelona. Tim melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Dimas Ekky usai latihan bulan lalu.

Dimas Ekky Pratama saat private test bulan lalu bersama Pertamina Mandalika Stylobike SAG di Barcelona Catalunya

Sirkuit Barcelona Catalunya tak asing bagi Dimas Ekky Pratama. Saat balap Moto2 pada 2019 di sirkuit Barcelona Catalunya, Dimas  turun balapan dengan hasil finish di posisi 21. Tahun 2015 hingga  2018 pas balap FIM CEV Moto2 ada di sirkuit Barcelona Catalunya Spanyol,, Dimas juga balapan.

Dengan pengalaman balap yang dimiliki di sirkuit Barcelona Catalunya selama ini, akan menambah rasa percaya diri dan nilai lebih buat Dimas untuk makin kompetitif pas balap nanti.

foto : Pertamina Mandalika SAG

Check Also

Pompa Oli 4S1M, Bikin Motor Aman Dipakai Segala Medan

Pelumasan yang lancar dan sampai ke celah mesin sangat penting. Hal ini agar kinerja mesin …