X
    Categories: DRAG BIKE

Ramaikan Ulang Tahun Tangsel, Rahmad Ikut Drag Bike Piala Walikota Tangsel

Drag bike piala Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu-Minggu 10-11 Nopember 2018 di lapangan Sunbrust BSD dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun kota Tangerang Selatan ke 10 . Sebagai pebalap Tangerang Selatan, Rahmad Prasetyo sangat senang adanya drag bike ini.

Bentuk dukungan ini dengan ikut balap yang diadakan Barisan King Tangerang Selatan (Bintangs) bersama dengan Dinas Pariwisata Tangerang Selatan dan dan ‘SMS PROZ ‘ Sukma Mitra Selaras.

“Sebagai penghobi balap, bentuk partisipasi dalam perayaan ulang tahun kota Tangerang Selatan dengan ikut balap drag bike piala Walikota Tangerang Selatan ini,” kata Rahmad Prasetyo.

Drag bike piala Walikota Tangerang Selatan juga untuk menyalurkan hobi. “Hobi balap drag bike bisa disalurkan dengan baik di event resmi. Hadiahnya menggiurkan sekali,” terangnya.

Rahmad ikut kelas braket 9 detik lokal Banten. Daftar melalui aplikasi REKOR dilakukan pebalap tim Iyas Concept Racing ini.

“Meski pertama daftar online di Aplikasi REKOR tapi mudah dan cepat proses daftarnya,” tutupnya.

Drag bike mania di Tangsel, Jabotabek, Banten, Jabar bahkan dari luar daerah dan pulau, ayo ikuti drag bike piala Walikota Tangerang Selatan Daftarnya bisa online di Aplikasi REKOR.

Hadiah yang bombastis menanti para pemenang. Mari ramaikan drag bike piala Walikota Tangerang Selatan.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post