X
    Categories: ROAD RACE

REKOR Memikat Penyelenggara Balap Di Padang & Riau

Kehadiran aplikasi daftar event otomotif secara online REKOR menyita perhatian penyelenggara balap di luar Jawa. 7Berlian Racing Management penyelenggara balap road race dan drag bike di Padang dan Riau tertarik dengan REKOR.

Sistem pendaftaran balap motor yang memudahkan banyak pihak disuka 7Berlian Racing Management. Pebalap bisa daftar dari mana aja melalui handphone atau smartphone secara online di REKOR dengan terlebih dulu install aplikasi REKOR.

Pebalap atau tim dari luar kota atau daerah tak perlu datang ke tempat pendaftaran untuk sekedar daftar. Tim dan pebalap bisa daftar dari tempatnya tinggal. Saat balap tinggal datang dengan menunjukkan bukti pendaftaran dan pembayaran.

Pilihan cara pembayaran pendaftaran juga banyak. Bisa ibanking, transfer, setor tunai atau di Alfamart. Pembayaran yang dilakukan peserta tercatat di sistem REKOR dan mendapat bukti yang dipakai saat daftar ulang maupun melakukan scrut.

Penyelenggara balap juga terbantu. Pendaftaran sudah ditangani REKOR secara online sehingga panitia bisa fokus ke pelaksanaan balap demi suksesnya acara.

“REKOR sangat membantu peserta maupun penyelenggara. Ini akan membawa dunia otomotif Indonesia berkembang lebih baik dan maju,” kata Ridhola AM dari 7Berlian Racing Management.
Manfaat REKOR ini membuat 7Berlian Racing Management berencana mengandeng REKOR untuk pendaftaran secara online.

“Saya akan komunikasi bersama tim untuk rencana kerjasama dengan REKOR tahun depan,” ucapnya.

Respon positif penyelenggara balap dari Padang & Riau yang berencana bekerjasama dengan REKOR ini mendapat sambutan cukup baik dari REKOR. “Kita terbuka untuk semua penyelenggara event otomotif yang ingin bekerjasama dalam pendaftaran online. Karena kehadiran REKOR diantaranya memudahkan peserta dan penyelenggara event otomotif khususnya di pendaftaran,” kata Ergus selaku CMO REKOR.

Penyelenggara balap atau event otomotif bekerjasama dengan REKOR keuntunggan akan didapat.

Berikut foto-foto event balap 7Berlian Racing Management

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post