Replika R1 Juara WSBK 2021 Tunggangan Toprak Razgatlıoğlu Diproduksi Hanya 21 Unit

Merayakan gelar juara dunia FIM Superbike World Championship 2021 Toprak Razgatlıoğlu di  WSBK, Yamaha Motor Europe dan Crescent Yamaha, Pata Yamaha dengan tim Brixx WorldSBK meluncurkan replika Yamaha R1 World Championship ini seperti dikutip di web resmi Yamaha Racing.  

Toprak Razgatlıoğlu pebalap PATA Yamaha BRIXX WorldSBK mengunci gelar juara dunia di WSBK bertempat di sirkuit Mandalika bersama tunggangannya Yamaha R1.

Launching Yamaha R1 World Championship dengan mesin track only ini secara online dan diproduksi terbatas. R1 tunggangan Toprak Razgatlıoğlu ini diproduksi 21 unit sesuai dengan tahun raihan juara dunia pebalap Turki ini di WSBK pada 2021 .

Replika Yamaha R1 besutan Toprak Razgatlıoğlu  yang juar a WorldSBK 2021 ini menghasilkan power 205 bhp pad roda belakang (meningkat 20 bhp di atas R1 standar). Menggunakan knalpot Akrapovic spesifikasi WorldSBK dan ECU balap GYTR terbaru. Berbobot bawah 175kg (dengan semua cairan – pengurangan besar 26kg dari standar).

Suspensi Ohlins, klem fork atas spesifikasi pabrik, dan pelek Marchesini yang ditempa.  Rem mengusung Brembo Racing.

Pembeli replica Yamaha R1 Toprak Razgatlıoğlu juara WSBK 2021 ini akan mendpatkan :

 – Lencana edisi terbatas yang unik dan identifikasi bangunan yang ditandatangani oleh teknisi

– Sertifikat edisi terbatas berbingkai, ditandatangani secara pribadi oleh Razgatlıoğlu dan Kepala Tim Paul Denning, yang menyatakan nomor edisi bersama nomor VIN dan detail pembeli

– Fasilitas VIP untuk dua orang ke acara pilihan WorldSBK 2022 sebagai tamu VIP tim, dengan kunjungan pitbox dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Razgatlıoğlu

– Pengaturan mesin yang dipersonalisasi dan hari pelatihan dengan James Hillier OR Niall Mackenzie dari Crescent Yamaha (khusus sirkuit Inggris; pengaturan dan pelatihan di luar negeri berdasarkan pengaturan)

– Perlengkapan balap yang ditandatangani Razgatlıoğlu selama Kejuaraan WorldSBK 2021

foto : Pata Yamaha Brixx WorldSBK

Check Also

Fadillah Arbi Sudah Di Ricardo Tormo Bersiap Balap FIM JuniorGP Seri 2

FIM JuniorGP 2022 akhir pekan ini akan memasuki seri ke 2 (19-22/5). Sirkuit Ricardo Tormo …