X
    Categories: ROAD RACE

Rusman Fadhil Juara Kelas Open Satlantas Mimika Gass Tipis Championship Dihadiahi Mio

Panitia Satlantas Mimika Gass Tipis Championship pada 5-6 Mei 2018 di sirkuit Dadakan Timika Indah Papua selain memberi hadiah pada para pebalap yang berhasil podium, juga ada hadiah untuk juara umum. Pada juara umum kelas open hadiah yang menarik diberikan.

“Kami memberikan hadiah 1 unit motor matic Yamaha Mio 125 untuk juara umum,” kata Eby dari Gass Tipis penyelenggara Satlantas Mimika Gass Tipis Championship.

Hadiah 1 unit motor matic Yamaha Mio 125 ini untuk pengumpul poin terbanyak di kelas open. Di Satlantas Mimika Gass Tipis Championship ini terdapat 5 kelas open. Ada kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Mix Open, Bebek 130cc 4 Tak Tune Up Mix Open, Matic 150cc 4 Tak Tune Up, Sport 150cc 2 Tak Standar Open dan Bebek 120cc 2Tak Tune Up Underbone Open.

Peraih juara umum open ini pebalap asli Papua yang merupakan pebalap nasional. Dia adalah Rusman Fadhil.

Juara yang didapat pebalap Jasti Putra Racing Team ini cukup menarik. Pasalnya rider bernomor start # 27A ini memborong juara di 4 kelas Open.  Mantab.

Rusman Fadhil juara di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Mix Open, Bebek 130cc 4 Tak Tune Up Mix Open, Sport 150cc 2 Tak Standar Open dan Bebek 120cc 2Tak Tune Up Underbone Open.

Hadiah 1 unit motor Yamaha Mio 125 untuk juara umum kelas open Satlantas Mimika Gass Tipis Championship diserahkan Kasatlantas Mimika AKP Indra Budi Wibowo  bersama para perwakilan sponsor.

“Senang bisa juara umum. Semoga event balap seperti ini bisa rutin diadakan di Timika dan Papua untuk menggali bakat dan potensi para pebalap muda. Terima kasih panitia Satlantas Mimika Gass Tipis Championship,” ujar Rusman Fadhil.

Selamat buat Rusman Fadhil atas juara umum kelas open.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post