Sah, FIM Asia Road Racing Championship Musim 2021 Dibatalkan

Informasi baru diberikan event balap motor Asia, FIM Asia Road Racing Championship. FIM Asia Road Racing Championship musim 2021 harus dibatalkan.

Pembatalan, FIM Asia Road Racing Championship karena banyaknya persyaratan administratif yang diberlakukan akibat pandemi di masing-masing negara. Banyak tim balap menghadapi kesulitan dengan aplikasi perjalanan ini.

Prosedur karantina yang berbeda, kurangnya penerbangan, dan banyak hambatan lainnya  membuat  FIM Asia Road Racing Championship musim 2021 dibatalkan. “Dengan sangat menyesal, kami telah memutuskan untuk mengonfirmasi bahwa FIM Asia Road Racing Championship tidak akan diadakan di 2021,” dari realese FIM Asia Road Racing Championship musim 2021

“Pembatasan di antara negara-negara Asia lebih ketat dibandingkan dengan kawasan lain seperti Eropa. Menyatukan dalam grid akan menjadi urusan yang sangat mahal, terutama dengan prosedur karantina yang diperlukan ketika tim pulang ke negara masing-masing. Oleh karena itu, kami percaya bahwa akan lebih baik untuk mengkonsolidasikan semua sumber daya kami untuk memulai musim 2022. Yakinlah, rencana untuk tahun 2022 akan diumumkan pada waktunya. Sementara itu, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra, tim, pebalap, dan penggemar kami. Tetap kuat, tetap aman, mari bersiap-siap untuk tahun depan!” kata Ron Hogg, Director, Two Wheels Motor Racing penyelenggara balap.

Stephan Carapiet, Presiden, FIM Asia mengungkapkan. “FIM Asia mendukung keputusan FIM Asia Road Racing Championship untuk membatalkan musim 2021. Asia adalah wilayah yang lebih padat penduduknya dibandingkan dengan bagian lain dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika pemerintah di Asia memberlakukan pembatasan yang lebih ketat terkait dengan acara olahraga internasional. Saya sama kecewanya dengan semua orang tentang keputusan yang tak terhindarkan ini. Namun, mari kita nantikan tahun yang luar biasa di tahun 2022,” ucapnya.

foto : ARRC

Check Also

Daftar Pebalap MotoGP Moto2 Dan Moto3 2022, Ada Pebalap Indonesia Mario Suryo Aji

FIM dan Dorna merealese nama-nama pebalap yang akan berlaga di world championship MotoGP 2022. Pebalap …