X
    Categories: DRAG RACE

Sampai Lembur Menyiapkan Mobil Untuk Ikut Circle Speed War

Event Circle Speed War mendapat hati di drag race lovers. Buktinya Rifki Agustianto. Dia sampai harus lembur menyiapkan mobil yang akan dipakai turun di balap lurus berjarak 402 meter bertempat di Lanud Rumpin Bogor ini.

“Mesin 4G63T 2000cc yang akan turun di kelas FFA lagi kita siapkan supaya maksimal pas balap di Circle Speed War nanti,” papar Rifki.

Persiapan ini dilakukan karena ada masalah di mesin.  “Event di Pringsewu Lampung dapat juara 3. Namun kemarin pas dicoba ternyata ada masalah di mesin. Makanya sekarang dibongkar dan perbaiki supaya nanti pas balap lancar. Biar cepat selesai dilembur,” ucapnya.

Rifki Agustianto ikut Circle Speed War karena event drag race jarak 402 meter selama ini di Sentul. “Ada event drag race di Lanud Rumpin yaitu Circle Speed War sangat menarik dan harus diikuti karena suasana baru balap diluar Sentul jarak 402 meter. Sistemnya juga head to head sesuai kelas, jarang ada,” paparnya.

Dalam Circle Speed War yang akan berlangsung 8-10 Desember 2017 ini Rifki akan turun di 2 kelas. Ikut kelas 2000cc dan FFA.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post