X
    Categories: ROAD RACE

Satlantas Mimika Gass Tipis Championship Pengobat Rindu Pecinta Balap Mimika

Berita baik buat para pecinta balap motor di Mimika, Papua atau Indonesia Timur. Balap motor bernama Satlantas Mimika Gass Tipis Championship akan digelar.

Event Satlantas Mimika Gass Tipis Championship yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu 5-6 Mei 2018 di Bundaran Timika Indah Papua ini bagai oase di tengah padang pasir. Menjadi pengobat kerinduan para pecinta balap di kabupaten Mimika Papua.

“Sudah lama event balap road race tidak diadakan di Mimika. Sekitar 3 tahun. Baru sekarang diadakan lagi,” kata Eby dari Gass Tipis penyelenggara Satlantas Mimika Gass Tipis Championship.

Gelaran Satlantas Mimika Gass Tipis Championship diadakan dengan tujuan mulia. “Kami ingin memberikan wadah lewat event ini pada para penyuka balap di Mimika dan Papua. Salurkan hobi balap pada event balap resmi. Bukan dengan ngebut di jalan raya yang berbahaya dan melanggar aturan lalu lintas,” ujarnya.

Menariknya lagi, panitia Satlantas Mimika Gass Tipis Championship mengandeng aplikasi REKOR. Pendaftaran balap bisa secara online dengan menggunakan aplikasi REKOR.

Kerjasama dengan aplikasi REKOR ini tidak lepas dari manfaat yang didapat. “Peserta akan dimudahkan dalam mendaftar yang bisa online di aplikasi REKOR dengan memakai smartphone dari mana saja. Tidak ribet,” kata Eby.

Peserta juga mendapatkan informasi seputar balap Satlantas Mimika Gass Tipis Championship yang sangat bermanfaat. Tidak perlu tanya kesana kemari. Cukup buka aplikasi REKOR.

Masyarakat dan pecinta balap juga isa mengetahui. Cukup lihat di palikasi REKOR informasi seputar balap ditampilkan.

Untuk panitia juga menguntungkan. Urusan daftar dibantu dengan aplikasi REKOR yang dapat memperingan pekerjaan.

Panitia Satlantas Mimika Gass Tipis Championship juga terbantu pada sosialisasi. Lewat aplikasi REKOR informasi balap bisa dengan mudah diketahui pecinta balap dan calon peserta.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post