X
    Categories: MINIGP

Selusin Pebalap ECS Racing Distroyer Siap Ramaikan FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2

FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 yang akan dilangsungkan pada 8 Juli 2018 di sirkuit Revo Mall Bekasi disambut baik tim ECS Racing Distroyer powered By Zhidan Motor Workshop Mini Motor Cakung. Tim miniGP dari Jakarta ini akan mengikuti balap miniGP bergengsi ini.

“Kita akan ramaikan FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 nanti,” kata Dani atau akrab disapa Komandan selaku owner tim ECS Racing Distroyer powered By Zhidan Motor Workshop Mini Motor Cakung.

Banyak pasukan pebalap akan diturunkan di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2. “Kita siapkan sebanyak 12 pebalap yang akan balap di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 nanti,” papar Komandan.

Para pebalap ini adalah Fadil Boros #18, Jenny Kelles #06, Novrizal #12, Zhidan #21, Muchsin Boros #22, Arya Vistra Ecs Zhidan Motor #02, Komandan ECS #211, Vikar Boros #33, Jaizbex #28,  Daniel #46 (Surabaya),  Erwin Gading #75 (Sragen) dan Memed M2T Trackto #32 (Surabaya).

Dari 12 pebalap ECS Racing Distroyer ini ada 1 pebalap baru. “Arya Vistra merupakan pebalap baru yang berasal  dari Yogyakarta dan akan turun juga di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 nanti,” tambahnya.

Arya Vistra masuk menjadi pebalap tim ECS Racing Distroyer tidak lepas dari sepakterjang di balap. “Kualitas dan gaya balap Arya Vistra bagus rapi dan sering podium. Anaknya pendiam tapi juara di sekolah, juara mengaji  tingkat kabupaten,” terang Komandan.

Sekedar informasi, pada FUD Championship MiniGP 2018 Seri perdana dilalui tim ECS Racing Distroyer powered By Zhidan Motor Workshop Mini Motor Cakung dengan cukup sukses. Ditandai sederet piala di kelas yang dilombakan berhasil dibawa pulang.

Membanggakannya lagi, pada kelas GP Medium pebalap   ECS Racing Distroyer borong juara. Hadiah motor GP Medium yang disiapkan panitia juga berhasil dibawa pulang  sang pebalap atas nama Fadil Boros (kelas anak)  dan Novrizal (kelas dewasa up 40kg).

MiniGP mania yuk ikuti FUD Championship MiniGP 2018 seri 2. Segera daftar online di palikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post