X

Sirkuit Sola Tempat Grand Final Swallow Indiel Series Grasstrack 2018 Diawasi Langsung Master Track MXGP

Penyelenggara Grand Final Swallow Indiel Series Grasstrack 2018 pada 22-23 Desember 2018 ingin mempersembahkan balap grasstrack yang berkesan ke peserta maupun penonton. Diantaranya dengan sirkuit tempat balap yang baru.

Sirkuit Sola di Bubakan Mijen Semarang akan menjadi lokasi Grand Final Swallow Indiel Series Grasstrack 2018. “Saat ini sirkuit masih dalam tahap pembangunan. Nanti sebelum balap jadi,” kata Andreas Indiel ketua pelaksana Indiel Series Grasstrack.

Lebih lanjut Indiel menambahkan. “Sirkuit Sola ini kita jadikan sirkuit permanen. Akan kita pakai terus untuk penyelenggaraan grasstrack,” tambahnya.

Sirkuit Sola menempati lahan seluas 7,5 hektar. Panjangnya trek untuk balap direncakanakan 1,2 kilometer.

Dalam pembuatan sirkuit Sola langsung ditangani oleh ahlinya. Memiliki pengalaman dalam pembuatan sirkuit grasstrack dan motocross.

”Asisten master track MXGP di Mijen Semarang yang mengawasi langsung pembuatannya dengan support penuh IMI Pengprov Jateng,” ujar Andreas Indiel.

Sirkuit Sola bakal memberi pengalaman berkesan ke para grasstracker peserta Grand Final Swallow Indiel Series Grasstrack 2018.

Yuk para grasstracker ikuti Grand Final Swallow Indiel Series Grasstrack 2018. Daftarnya bisa online di Aplikasi REKOR.

  

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post