X
    Categories: DRAG BIKE

Starter Dan Penonton DAC Drag Bike Championship Takalar 2018 Melebihi Perkiraan

Senyum lega meliputi starter maupun penyelengggara DAC Drag Bike  Championship Takalar 2018 pada Sabtu-Minggu 17-18 November 2018. Hobi balap drag bike atau ngebut di lintasan para pecinta drag di Takalar dan daerah sekitar dapat tersalur dengan baik di sirkuit Parang Calele Takalar selama 2 hari.

Sebanyak 550 starter meramaikan DAC Drag Bike Championship Takalar 2018. Beberapa pebalap terkenal dari Jawa seperti Eo Chodox, Gerry Precil, Wildan Kecil, Dicky GA, Asep Robot, Fandi Pendol ikut.

Penonton DAC Drag Bike Championship Takalar 2018  juga meluber. Di belakang pagar pengaman lintasan balap sejauh 201 meter penuh dengan penonton. SEkitar 3000 penonton berjubel menyaksikan drag bike bergengsi ini.

“DAC Drag BIke ini bisa berjalan sukses dan lancar sesuai yang kami harapkan. Saya sangat merasakan atmosfir yang sangat luar biasa baik dari starter maupun penonton. Melebihi dari apa yang sudah kami  perkirakan sebelumnya,” kata Fajar selaku ketua penyelengggara.

Lebih lanjut Fajar menambahkan. “Balap berlangsung ketat. Menariknya, serbuan joki papan atas Nasional hadir pada DAC Drag Bike Championship ini. Seperti Eko Chodox, Gerry Precil, Wildan Kecil, Dicky GA, Asep Robot, Fandi Pendol dan lainnya yang  menambah meriah gelaran dan persaingan,” ucapnya.

Berikut hasil balap DAC Drag Bike Championship Takalar 2018 :

HASIL (1)

POINT

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post