X
    Categories: ROAD RACE

Sumatera Cup Prix 2018 Apresiasi Pebalap Podium Dengan Trofi Dan Uang Pembinaan

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 akan memberikan hadiah trofi juara bagi para pebalap yang podium. Selain itu Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 juga menyediakan total hadiah yang besar di tiap serinya. Jumlahnya mencapai puluhan juta.

“Di tiap seri Sumatera Cup Prix (SCP) total hadial sekitar Rp 80 juta kita siapkan untuk hadiahnya,” kata Arissandro selaku penyelenggara Sumatera Cup Prix (SCP) 2018.

Hadiah sebanyak Rp 80 juta ini dibagi di 16 kelas yang dilombakan. Dimana tiap kelas akan ada 5 pebalap yang naik podium juara.

Menariknya lagi yang makin membikin balap motor Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 menjadi event idola pebalap di Sumatera bahkan rider dari Jawa juga datang pada hadiah uang peebinaan. Panitia mengeluarkan semua hadiah uang pembinaan. Tidak ada batas jumlah starter dengan hadiah uang yang dikeluarkan.

“Semua hadiah uang pembinaaan di Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 keluar semua. Berapa pun jumlah starternya,” terang Arissandro.

Hal ini dilakukan sebagai penghargaan pada para pebalap yang telah berprestasi. “Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kita pada para juara atas kerja keras dan pengorbanannya untuk berprestasi ini. Semoga hadiah yang diberikan dapat bermanfaat dan memacu semangat untuk makin tampil baik dan berprestasi di seri-seri selanjutnya,” kata Arissandro.

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 memberi penghargaan pada para pebalap yang podium dengan trofi juara dan uang pembinaan.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post