X
    Categories: ROAD RACE

Super Adventure Night Road Race 2019 Siapkan Apresiasi Bagi Juara Umum Di Tiap Seri

Seabreg apresiasi disiapkan Montesz dan Super Adventure pada Super Adventure Night Road Race 2019. Terutama untuk pebalap yang berprestasi.

Pebalap yang naik podium juara, hadiah piala dan uang pembinaan diberikan. Demikian juga dengan yang berhasih menjadi juara umum all series diganjar hadiah motor.

Di tiap seri Super Adventure Night Road Race 2019 juga memberikan apresiasi bagi pebalap yang berhasil menjadi juara umum di kategori yang ditentukan. Ada kategori open, pemula dan lokwil.

“Di tiap seri, Super Adventure Night Road Race 2019 memberikan apresiasi juara umum per seri,” kata Fariz Dwi Saputra, direktur/project manager Montesz Indonesia.

Juara umum per seri open ini merupakan pebalap yang meraih poin terbanyak di kategori open. Ada kelas MP1, matic 116cc standar open, matic 130cc standar open yang masuk kategori open.

Hadiah untuk juara umum seri kategori open berupa uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Juara umum seri di kategori pemula adalah pebalap yang meraih poin terbanyak di kategori pemula. Kelas yang bisa diikuti MP4, matic 116cc standar pemula, matic 130cc standar pemula. Ganjaran juara umum seri kategori pemula ini uang pembinaan Rp 1,5 juta.

Terakhir juara umum seri kategori Lokwil dimana kelasnya ada MP4 Lokwil,matic 116cc Lokwil dan Matic 130cc Lokwil. Hadiah juara umum serinya uang pembinaan Rp 1 juta.

Para pebalap dan racing mania di Jabar dan sekitarnya, siapkan diri dan ikuti Super Adventure Night Road Race 2019 yang menyiapkan banyak apresiasi ini.

 

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post