X
    Categories: MINIGP

Supporting Race MiniGP 6-12 Tahun Di Sumatera Cup Prix 2013 Seri 3

IRC Sumatera Cup Prix 2018 berkomitment untuk mewadahi para pecinta balap. Maka itu pada IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 banyak kelas dibuka.

Salah satu kelas ini adalah MiniGP 6-12 tahun akan dilaksanakan di balap pada Sabtu-Minggu 29-30 September 2018 di sirkuit Kandih Sawahlunto Sumatera Barat ini. “Kelas MiniGP 6-12 tahun merupakan kelas baru di IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 masuk di supporting race,” kata Arissandro dari Arissandro Management selaku penyelenggara bersama dengan Dragon Event Organizer.

Dibukanya supporting race MiniGP 6-12 Tahun tak lepas dari balap MiniGP ini banyak penggemarnya. Terutama para anak-anak yang baru mulai balap akan ikut balap MiniGP ini.

Adanya balap MiniGP di IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 juga bisa menjadi ajang pembinaan untuk para pebalap usia dini dan anak-anak di Sumatera. Membiasakan para pebalap usia dini dan anak-anak berkompetisi untuk membentuk skill dan mental bertanding.

Bibit-bibit baru balap motor di Sumatera akan bermunculan dan lahir dari balap MiniGP ini.

Para penyuka dan penggemar balap MiniGP utamanya anak-anak usia 6-12 tahun, jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Ikuti dan daftar sebagai starter IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 kelas MiniGP.

Daftar IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 canggih, mudah dan simpel. Bisa daftar dari smartphonenya dengan online di Aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post