X
    Categories: DRAG BIKE

Tambah Pengalaman, Adi Pratama Balap Drag Bike Piala Walikota Tangerang Selatan

Adi Pratama hobi balap drag bike. Ketika drag bike piala Walikota Tangerang Selatan diadakan, pebalap yang biasa bernomor start #22 ini tak bisa membendung nafsunya. Pebalap tim OGM Home Speed ini ingin ikut serta.

“Keikutsertaan saya untuk menambah pengalaman dan wawasan dibalapan sekaligus menyalurkan hobi ngebut di tempat yang tepat dan bisa prestasi,” ujarnya.

Di drag bike piala Walikota Tangerang Selatan Adi Pratama akan turun di kelas bracket. Bracket 9 detik dan bracket 10 detik diikuti.

Target yang dicanangkan bisa podium. “Penginnya hasil optimal dapat podium yang terbaik,” cita-cita Adi Pratama.

Motor yang jadi senjata di lintasan lapangan Sunbrust BSD City tempat drag bike piala Walikota Tangerang Selatan adalah Mio dan Tornado. “Saat ini sedang saya siapkan agar maksimal nanti,” paparnya.

Selain motor dan persiapan skill, Adi juga segera mendaftar drag bike piala Walikota Tangerang Selatan dengan online di Aplikasi REKOR. “Daftar balap di Aplikasi REKOR sangat simpel dan mudah. Tidak perlu ribet datang ke lokasi balap. Cukup buka smartphone dan masuk ke Aplikasi REKOR dan ikuti langkah pendaftarannya beres. Pembayarannya juga mudah. Saya berharap semua penyelenggara balap bisa memakai daftar online di Aplikasi REKOR yang sangat membantu ini,” terangnya.

Para pecinta drag bike di Jabotabek, Banten, Jabar dan daerah serta luar pulau segera daftar drag bike piala Walikota Tangerang Selatan dengan online di Aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post