X
    Categories: DRAG BIKE

Tekno Tuner Dan AirNon Bertemu, Semua Permasalahan Friendly Match Selesai Dan Sepakat Laga Lanjutan

Friendly Match Tekno Tuner dengan AirNon (25/12) di Buriram United Dragster Track di Buriram Thailand. Dalam 2 kali start, Ninja AirNon finish pertama disusul Ninja Tekno Tuner.

Kemenangan Ninja AirNon ini diduga ada kecurangan seperti Venturi dan stroke yang tidak sesuai aturan. Ditambah panitia berkesan tidak bisa berlaku adil saat Tekno Tuner mengajukan protes. Ketegangan sempat terjadi.

Dugaan kecurangan yang dilakukan AirNon membuat fans tanah air tidak terima. Di dunia maya netizen tanah air menyerbu sosmed dari AirNon hingga membuatnya tak nyaman.

Tak ingin berlarut dalam ketegangan, Tekno Tuner dan AirNon bertemu untuk menyelesaikan semuanya secara baik.

Dari instagram story Ergus dan Youtube Tekno Tuner maupun Ergus, dibagikan tentang pertemuan Tekno Tuner dan Air Non hingga sepakat semua permasalahan dalam Friendly Match selesai.

Air Non meminta maaf karena memberikan size karburator 30mm, tetapi tidak memberikan informasi venturinya.

Tekno Tuner juga meminta maaf karena juga kurang detail menanyakan tentang karburator. Yang dipahami Tekno Tuner bahwa regulasi venturi 30mm, tidak lebih dari angka tersebut.

Pertemuan sekaligus klarifikasi Tekno Tuner dan AirNon ini membuat permasalahan sudah selesai. Tekno Tuner mengakui di lintasan NInja AirNon finish di depan.

Dalam klarifikasi ini juga diinfokan akan ada rencana Friendly Match lanjutan Tekno Turner vs Air Non . Tempat dan waktu akan dibicarakan lebih lanjut alias menyusul.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post