Test Perdana Pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Di Valencia, Begini Hasilnya

Pertamina Mandalika SAG Team melaksanakan privat test di sirkuitRicardo Tormo di  Valencia (1-2/3). Tom Luthi dan Bo Bendsneyder sang pebalap memanfaatkan test ini dengan maksimal.

Tom Lüthi menjalani privat test ini dengan total 113 lap.  Dimana pada test hari pertama (1/3) pebalap 34 tahun menyelesaikan 68 lap  dengan waktu terbaik 1 menit 35,886 detik. Pada hari kedua rider Swiss ini  melahap sebanyak 45 lap dan waktu terbaik 1 menit  36,205 detik.

“Saya cukup terkejut bahwa kami memiliki banyak waktu di lintasan untuk test karena prakiraan cuaca untuk dua hari  kurang mendukung. Kami bisa bekerja dengan baik. Senang bisa bekerja dengan tim lagi setelah liburan musim dingin. Kami bisa membuat beberapa kemajuan, itu sangat menarik. ” kata Tom Luthi

 Lebih lanjut pebalap bernomor start #12 ini menambahkan. “Secara keseluruhan, kita bisa sangat bahagia. Penting untuk tetap fokus dan bekerja selangkah demi selangkah, untuk menemukan kepercayaan. Saya pikir kami berada di jalur yang benar. ” ucap Tom Luthi.

Tom Luthi senang dengan hasil privat test

Sementara itu Bo Bendsneyder rekan setim Tom Luthi, mampu membuat total 142 lap pada privat test ini. Pada hari pertama menjalani 87 laps dengan waktu terbaik 1 menit 35,453 detik. Di Hari kedua mengikuti test sebanyak 55 lap dengan waktu tercepat 1 menit 35,616 detik.

“Sudah dua hari tes yang sangat bagus di Valencia. Ini adalah pertama kalinya saya bersama tim dan di Kalex. Kesan pertama sangat bagus. Saya memiliki perasaan yang sangat baik sejak awal. Saya senang dengan semua lap yang bisa kami lakukan. Sebelum datang ke sini, ramalan cuaca tidak bagus tapi pada akhirnya kami bisa melakukan tes. Saya berharap untuk melakukan tes berikutnya di trek yang berbeda. Tim melakukan pekerjaan dengan baik selama liburan musim dingin,” kata Bo Bendsneyder.

Privat test Pertamina Mandalika SAG Team rencananya lanjut minggu depan di Jerez.

foto ; Pertamina Mandalika SAG Team

Check Also

Andi Gilang Terlempar Dari 20 Besar Tes Moto3 Di Qatar

Tes resmi Moto2 dan Moto3 di sirkuit Losail Qatar telah usai (29-21/3). Andi Farid Izdihar …