X
    Categories: ADVENTURE

Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB Daftar Jaman Now Dengan Online Di Aplikasi REKOR

One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB pada Sabtu 23 Februari event jaman Now. Pendaftarannya modern.

Daftarnya sangat mudah dan gampang. Menggunakan kemajuan teknologi.

Panitia One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB bekerjasama dengan Aplikasi REKOR pada pendaftaran. Daftarnya bisa online.

Pecinta trail adventure yang akan ikut One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB bisa mendaftar melalui smartphonenya. Pastikan smartphone sudah terinstal Aplikasi REKOR.

Aplikasi REKOR bisa di download dari Apsstore atau Playstore. Kemudian login yang bisa menggunakan Facebook atau isi dulu Profile dengan lengkap dan benar.

Jangan lupa upload juga foto profile anda. Profile ini sebagai identitas dalam setiap daftar event yang ada di Aplikasi REKOR.

Baru mulai lakukan pendaftaran bisa langsung klik EVENT One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB. Lalu masuk ke menu CLASS. Daftarkan diri sebagai peserta.

Selesai daftar segera lakukan pembayaran yang bisa dilakukan lewat ibanking, transfer, setor tunai atau bayar di Alfamart.

Pendaftaran dan pembayaran One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB yang dilakukan peserta tercatat dalam sistem Aplikasi REKOR. Saat daftar ulang tinggal menunjukkan bukti pendaftaran yang ada di smartphonenya.

Proses daftar One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB secara online di Aplikasi REKOR tidak lama. Hanya dalam hitungan detik.

Daftarnya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Jangan tunggu lagi, segera daftar One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB di Aplikasi REKOR. Daftar sebelum 10 Februari bisa pesan nomor punggung dan nama di Jersey.

 

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post