X
    Categories: ADVENTURE

Trail Adventure Kakaren Dinanti Pecinta Adventure

Event Trail Adventure Kakaren menjadi event yang ditunggu dan diminati para pecinta trail adventure di Banten dan nusantara. Terbukti dari pelaksanaan One Day Trail Adventure Kakaren 1 dan 2 sukses.

Peserta yang ikut Trail Adventure Kakaren #1 dan #2 banyak. Jumlahnya mencapai seribu lebih.

“Pada Trail Adventure Kakaren #1 pada 2017 diikuti sekitar 1200 peserta. Pada Trail Adventure Kakaren #2 peserta meningkat menjadi 1500,” kata Razif Gandi panitia penyelenggara.

Banyaknya peserta yang ikut berkat sajian event yang memuaskan. Para peserta berkesan dan akhirnya ketagihan untuk mengikuti.

Di One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB dihajat pada Sabtu 23 Februari 2019 di sirkuit Galvin di Cilegon Banten para pecinta adventure di Banten dan nusantara meski mengikuti. Karena medan yang akan dilalui mengasyikkan sekaligus menantang.

Hadiah yang disiapkan banyak dan menggiurkan. Ada hadiah utama mobil pick up, motor trail, kasur, sepeda gunung.

Yuk para pecinta trail adventure ikuti One Day Trail Adventure Kakaren #3 Tahun Baru 2019 X-VCB. Pendaftarannya bisa dari smartphonennya dengan online melalui Aplikasi REKOR.

Tidak butuh waktu lama untuk daftar. Hanya dalam hitungan detik daftar online di Aplikasi REKOR. Daftarnya bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post