X
    Categories: ROAD RACE

WH19 Racing School Siap Hadapi New Normal Dengan Jalankan Protokol Kesehatan

New Normal akan dilaksanakan. Menjalani kehidupan normal dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah untuk memutus rantai Covid 19.

Menghadapi New Normal ini sekolah balap WH19 telah bersiap. Menerima siswa sekolah balap dengan memenuhi beberapa ketentuan baru demi keamanan dan keselamatan bersama.

“Kita harus menjaga sekaligus memenuhi anjuran pemerintah seperti yang tertuang dalam protocol kesehatan demi kebaikan semuanya,” buka Wawan Hermawan owner WH19 Racing School.

Untuk siswa WH19 pertama dicek kesehatannya. “Untuk siswa yang susah bikin surat keterangan sehat. Nanti begitu sampai di Ciamis langsung saya rujuk ke Dinas Kesehatan setempat untuk menjalani tes kesehatan. Kemarin kita sudah berkomunikasi tentang ini di Dinas Kesehatan,” kata pebalap bernomor start #19 ini.

Siswa sekolah balap untuk tiap sesi juga dibatasi. “Saya batasi tiap sesi maksimal 5 siswa. Bila lebih akan saya bagi di 2 atau beberapa kelompok hingga mematuhi protocol kesehatan,” ucapWawan Hermawan.

Untuk pemakaian masker dan pola hidup bersih, selama menjalani sekolah di WH19 jadi kewajiban. “Sebelum pandemi saya selalu terapkan kebersihan baik pas latihan mau pun di mes. Di mes kita siapkan cuci tangan dan hand sanitizer. Untuk New Normal akan lebih kita giatkan lagi,” tutupnya.

WH19 siap kembali aktivitas di New Normal dengan menjalankan protocol kesehatan.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post