Wisata Sirkuit, Wisatanya Speedloners

Sirkuit sebagai tempat balap, biasa dan wajar. Namun sirkuit untuk tempat wisata, luar biasa. Menarik.

Itulah yang terjadi pada  Wisata Sirkuit pada Minggu 15 Juli 2018 di Sentul International Karting Circuit. Sebanyak 160 peserta mengikuti event ini.

“Kegiatan ini bukan evant balap beneran, hanya wisata sirkuit para speedloners. Tempat belajarnya para speedloners dengan tempatnya di sirkuit,” kata  Ruslan Fanderhan selaku kordinator acara Wisata Sirkuit.

Lebih lanjut Ruslan mengatakan. “Anak-anak speedloners bukan pengin balapan sesugguhnya di sirkuit yang ada hadiahnya. Di Wisata Sirkuit ini hadiah seadanya karena memang bukan itu yang dicari.  Cuma pingin berwisata dengan menikmati sensasi bersama motornya di sirkuit. Eksis di sirkuit dan bisa foto-foto,” ujarnya.

Selain sebagai wisata, kegiatan ini juga ajang mempererat speedlobers.  “Acara ini juga untuk koplon atau silaturahmi nya pengguna snalpot lonerider yang terkumpul menjadi speedloners,” tambahnya.

Wisata sirkuit ini diadakan untuk tujuan yang mulia. “Memfasilitasi para speedloners biar tidak kebut-kebutan di jalan raya. Dapat menyalurkan hobi pada tempat. Panita tidak mencari untung. Karena keuntungan acara langsung disumbangkan ke anak yatim atau mesjid,” paparnya.

Beberapa sponsor mendukung Wisata Sirkuit. “Kami terima kasih pada para sponsor yang mendukung Wisata Sirkuit. Sponsor utama Loneriders snalpot balap & busi Brisk.  Sponsor pendukung Accient Wire dan Aplikasi REKOR,” tutup Ruslan.

Wisata Sirkuit, joss.

Rate this post

Check Also

Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Round 2 Buka Kelas Baru Junior Sport 150 U-15 Jaring & Cetak Talenta Muda

Jejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 Mei …