X
    Categories: ROAD RACE

Yuk Cepet Daftar Indoclub Championship Indomatic Race Subang Online Di Aplikasi REKOR

Balap Indoclub Championship Indomatic Race Subang akan dilaksanakan pada 22-23 September 2018 di sirkuit Gery Mang Subang. Dua minggu lagi balap bakal dihajat.

Tim, pebalap, dan penghobi balap motor yang akan berkompetisi di Indoclub Championship Indomatic Race Subang penting melakukan persiapan dari sekarang agar balapan lancar.

Salah satu persiapan yang bisa dilakukan dari sekarang dan tak perlu mepet dengan waktu pelaksanaan balap selain menyiapkan motor dan pebalap, adalah daftar. Dengan mendaftar sebagai peserta sekarang di Aplikasi REKOR, memastikan sudah tercatat sebagai starter Indoclub Championship Indomatic Race Subang.

Daftar sekarang akan mengurangi beban pekerjaan. Persiapan balap Indoclub Championship Indomatic Race Subang bisa lebih fokus pada motor dan pebalap yang siap berkompetisi dengan ketat.

Mendaftar awal juga berkesempatan mendapatkan nomor start favorit atau yang biasa dipakai karena masih belum banyak pendaftar. Beda kalau daftar mepet dan mendekati hari pelaksanaan Indoclub Championship Indomatic Race Subang. Pendaftar sudah banyak dan menumpuk.

Dampaknya ke nomor start sudah banyak yang dipakai. Pilihannya tidak banyak.

Balap bisa memakai nomor start yang tidak biasa digunakan. Fans dan teman yang melihat jadi susah mengenali ketika berkompetisi di lintasan.

Daftar Indoclub Championship Indomatic Race Subang online di Aplikasi REKOR juga menguntungkan. Panitia menyiapkan doorprize 1 helm dan 1 knalpot yang akan diundi dan diberikan langsung bagi yang beruntung.

Tunggu apalagi, buka Aplikasi REKOR di smartphone, daftar sebagai peserta Indoclub Championship Indomatic Race Subang.

Hanya beberapa detik daftar Indoclub Championship Indomatic Race Subang dengan online di Aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post