Home / BALAP MOTOR / DRAG BIKE / 500 Lebih Starter Menyerbu DAC Drag Bike Championship Takalar 2018

500 Lebih Starter Menyerbu DAC Drag Bike Championship Takalar 2018

DAC Drag Bike Championship Takalar 2018 yang dilaksanakan Sabtu-Minggu 17-18 November 2018 di sirkuit Parang Calele Takalar Sulawesi Selatan mendapat sambutan luar biasa.Para pebalap dan pecinta drag bike di Takalar dan Sulsel serta daerah sekitar menyerbu.

Berbondong-bondong calon peserta DAC Drag Bike Championship Takalar 2018 ini mendaftar. Sampai dengan Jumat 16 November 2018 malam jumlah starter yang tercatat di Aplikasi REKOR sudah ratusan. Total ada 402 starter.

Sabtu hingga siang pendaftaran masih dibuka.  Pendaftar menyerbu kesempatan yang diberikan panitia ini.

Sampai Sabtu siang jumlah starter sudah tembus 515 starter. Wow…

Starter dari berbagai daerah di Sulawesi ini mulai berlomba Sabtu dan Minggu besok. Dari sesi latihan, penyisihan sampai final.

Para pebalap dengan waktu tercepat hingga 5 besar ber hak untuk naik podium juara guna meraih pengghargaan trofi dan uang pembinaan. Panitia telah menyiapkan total Rp 88 juta untuk hadiahnya.

Untuk pebalap yang mengumpulkan poin tertinggi di kelas poin disiapkan hadiah menarik. Panitia akan mengapresiasi kan umum pengumpul poin terbanyak di kelas poin dengan 1 unit motor matic.

Sekedar informasi pada DAC Drag Bike Championship Takalar 2018 ini penyelengggara mengandeng Aplikasi REKOR untuk pendaftaran. Para peserta bisa daftar online melalui Aplikasi REKOR dari smartphonenya.

“Kerjasama dengan Aplikasi REKOR untuk membuat pendaftaran makin mudah, simpel dan cepat. Juga transparan dan semua tercatat dengan baik,” kata Fajar selaku penyelenggara DAC Drag Bike Championship Takalar 2018.

Selamat berlomba dan torehkan prestasi terbaik.

Check Also

Eko Chodox, Asep Robot, Fandi Pendol Ikuti DAC Drag Bike Championship Takalar 2018

DAC Drag Bike Championship Takalar 2018 pada Sabtu Minggu 17-18 NOvember 2018 balap bergengsi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *