Insta Generation WF Gelar Juga Matic Race

Event bertitel Insta Generation WF Kejurnas Drag Bike, Road Race dan Drag Race dihajat akhir Agustus 2020. Kejurnas Drag Bike dan Matic Race dihelat Sabtu 29 Agustus 2020. Drag Race dan Road Race Minggu 30 Agustus 2020.

“Dengan terselenggaranya event ini kami berharap para pemuda bisa mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga otomotif. Menjaring pembalap-pembalap liar yang selama ini notabene suka kebut-kebutan di jalanan umum untuk dapat menyalurkan hobinya pada tempat yang lebih baik dan terjamin. Membentuk mental dan jiwa generasi muda untuk memiliki tingkat sportifitas yang tinggi dan menghargai orang lain serta patuh terhadap ketentuan-ketentuan yang ada melalui keikutsertaannya dalam acara ini,” kata Yonder WF Alvarent selaku sekretaris penyelenggara.

Para penyuka road race dengan motor matic diwadahi di Insta Generation WF. Bentuknya dengan pembukaan kelas matic di balap road race

Dimana matic race ini kelasnya antara lain :
-Matic s.d 115cc Standar Pemula Terbuka
-Matic s.d 115cc Standar Pemula Sumbar
-Matic s.d 115cc Standar Pemula Non Juara
-Matic s.d 115cc Standar Pemula Max 17 Tahun
-Matic s.d 115cc Standar Pemula Lokal
-Matic s.d 130cc Standar Terbuka
-Matic s.d 130cc Tune Up Terbuka

Para penyuka balap motor matic di Padang, Sumatera Barat dan daerah sekitar, siapkan diri dan maticnya. Ikuti Insta Generation WF ini.

Rate this post

Check Also

Hasil Balap Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Seri 1

Genderang kompetisi Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) telah dimulai. Gelaran Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) …