Andi Gilang Akan Start Baris Belakang Moto2 GP Catalunya

Balap Moto2 GP Catalunya hari ini Minggu 27 September 2020 bakal dimulai lebih berat bagi Andi Farid Izdihar. Pasalnya posisi start pebalap Honda Team Asia ini kurang menguntungkan.

Rider binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) berada di grid start 29 dari 30 starter balap Moto2 di circuit de Barcelona – Catalunya Minggu ini. Atau Andi Gilang biasa disapa start balap dari baris paling belakang tepatnya pada baris ke 10.

Start pebalap asal Sulawesi ini di baris pling belakang dari hasil sesi kualifikasi hari Sabtu 26 September 2020. Andi Gilang saat sesi kualifikasi 1 (Q1) mencetak waktu tercepat 1 menit 45.323 detik.  Waktu Andi Gilang ini menempatkannya diposisi 29 dari 30 peserta kualifikasi keseluruhan.

Hasil kualifikasi di belakang ini dipengaruhi kondisi lintasan. Cuaca sirkut Catalunya pada Sabtu yang dingin tidak mendukung untuk tampil maksimal.

 “Hasil kualifikasi yang sulit untuk Andi Gilang pebalap Idemitsu Honda Team Asia yang harus bergelut dengan cuaca yang dingin pada Sabtu di sirkuit Barcelona – Catalunya,” twit Honda Team Asia.

Semangat Andi Gilanhg, untuk tampil terbaik di race nanti.

foto ; Honda Team Asia

Check Also

Andi Gilang Target Lebih Baik Dari Sebelumnya Di Moto2 GP Teruel Motorland Aragon

Sabtu-Minggu (24-25/10) balap Moto2 GP Teruel  kembali dilaksanakan di sirkuit Motorland  Aragon. Setelah sebelumnya pada …