Home / BALAP MOTOR / ROAD RACE / Antusias Peserta El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 Luar Biasa

Antusias Peserta El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 Luar Biasa

Respon para pecinta balap di Kupang, NTT dan sekitarnya pada El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 luar biasa. Sebelum balap dimulai sudah rama.

Kamis 12 April 2018 peserta sudah mulai berdatangan ke Lanud El Tari Kupang tempat balap. Sirkuit tempat balap sudah ramai dengan kehadiran tim-tim balap.

Para pebalap dan tim yang datang sehari sebelum hari pelaksanaan balap El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 untuk latihan. Pebalap dan mekanik mulai latihan sebagai persiapan untuk balapan yang dimulai Jumat 13 April 2018.

Hari ini Jumat 13 April 2018 balap El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 baru dimulai. Balap yang diadakan Heince Racing Team ini pada pagi hari jadwalnya latihan bebas atau free practice.

Para starter El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 bisa diberi kesempatan penyelenggara untuk latihan dan mengenal sirkuit. Para pebalap dapat memanfaatkan dengan baik sesi latihan ini untuk mengenal dan menghapal racing line yang tepat. Juga untuk mencoba settingan mesin.

Mekanik juga bisa menggunakan waktu latihan di El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2  untuk masukan dalam menyiapkan setting mesin yang baik pas kualifikasi dan balap.

Jumat siang setelah sholat Jumat, rundown acara El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 adalah sesi kualifikasi atau QTT. Para starter melakukan QTT untuk memperebutkan grid start terbaik pada balap di Sabtu dan Minggu.

Persiapkan skill, setting dan strategi terbaik untuk balap El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2.  Selamat berlomba, jaga sportifitas dan ukir prestasi terbaik.

Check Also

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 Seri 3 Melombakan 19 Kelas

Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 seri 3 bakal  dilangsungkan 29-30 September 2018 di sirkuit Kandih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *