Anwar Arjanto Balap Di 2 Kelas Di Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2

Hobi balap motor dimiliki Anwar Arjanto dan disalurkan dengan tepat di event fun race. Beberapa event fun race seperti Indoclub, D-event, FSCM, AHRS, YSR dan sebagainya diikuti.

Termasuk ketika Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 diadakan, pebalap bernomor start #31 ini tidak sabar untuk balap. Daftar menjadi peserta di balap khusus untuk pengguna dan komunitas CBR online di Aplikasi REKOR dilaksanakan.

“Buat saya pribadi daftar online di Aplikasi REKOR sangat-sangat membantu. Mempermudah untuk daftar setiap event yang diselenggarakan. Tidak perlu lagi kita harus mengisi data baru lagi, karena data yang kita isi sebelumnya termasuk data motor kita juga sudah ter save. Tinggal tekan-tekan dan daftar. Selanjutnya menunjukan bukti pembayaran via  aplikasi REKOR ke panitia untuk daftar ulang mencocokan datanya saja. Pokoknya Joss aplikasinya,” kata Candra sapaan akrab Anwar Arjanto

Daftar di 2 kelas dilakukan Anwar Arijanto. “Saya ikut kelas Com B dan Com A . Sebenarnya mau mengikuti 3 kelas di kelas pemula. Karena waktunya berdekatan jadi tidak ke uber ganti ECU dimana regulasi kelas pemula diwajibkan harus menggunakan eccu standart. Sebenarnya ini tantangan banget buat saya untuk ikut kelas pemula dengan ECU standar,” ucapnya.

Untuk itu motor yang dipakai balap disiapkan. “Untuk kelas com A dan com B saya menggunakan motor CBR dengan spek standart tingting. Ubahan pada ECU saja,” kata rider dari komunitas SUNMORI TEAM X ANCF,,SpeedLoners LoneRider.

Anwar Arjanto menargetkan tampil optimal dalam mengatur ritme top speed di Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2.

Rate this post

Check Also

Race 1 Kejurnas MRS 2024 Round 3, Berikut Hasil Balapnya

Race 1 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series (MRS) 2024 round …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *