Home / BALAP MOBIL / GOKART / Asia Max Challenge 2017 : Perdana Naik Kelas, Prassetyo Buktikan Mampu Harumkan Nama Indonesia

Asia Max Challenge 2017 : Perdana Naik Kelas, Prassetyo Buktikan Mampu Harumkan Nama Indonesia

IndoRekor – Naik kelas dalam sebuah jenjang balap, tentunya membutuhkan adaptasi dan focus yang ekstra. Namun ini nampaknya tidak terlihat pada pebalap gokart team Hard Racing Indonesia, Prassetjo Hardja. Prassetyo yang baru tahun ini baik kelas Master Asia, berhasil menjadi yang terbaik di kelas DD2 Senior balap Asia Max Challenge 2017 yang digelar pekan lalu (05/06) di Sepang International Karting Circuit, Malaysia.

Sempat tak diunggulkan pada race pertama dikarenakan hanya mampu finish dibelakang juara tiga kali Senna Sulaiman Noor. Alhasil Prass pun seakan menutup mata dengan hasil race pertama, ia pun berhasil mengambil alih posisi dan meraih yang terdepan di race kedua.

Seakan tak ada beban, Prass melenggang sejak awal balapan dan memberikan gap cukup jauh hingga terpecah rombongan. Ditempat kedua disusul oleh Eshan Pierls dan Senna SN di posisi ketiga.

Dengan hasil ini, Prass pun mengantongi total 89 poin dan unggul sementara di klasemen pembalap Asia Max Challenge untuk kelas DD2. Selamat bro, terus ciptakan juara untuk Indonesia. (hn)

Foto : Rotax

Check Also

Sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang Sementara Ditutup

Salah satu sirkuit yang biasa dipakai latihan para pebalap miniGP dari usia dini hingga dewasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *