Atha Bersama Bani Sepupunya Sepakat Turun FUD Championship MiniGP Seri 2

Balap FUD Championship MiniGP 2018 mewadahi para pecinta balap miniGP. Banyak kelas dibuka diantaranya eksebisi untuk para pebalap pemula.

Kehadiran kelas eksebisi menyita perhatian para pebalap belia dan pemula. Aldric Atha Praditya atau akrab disapa Atha dan saudara sepupunya bernama Bani ikut. Dua pebalap anak-anak yang masih saudara ini daftar FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 di kelas eksebisi online di aplikasi REKOR.

Atha yang usianya masih 4 tahun ikut di kelas eksebisi pemula 3-5 tahun. Sedang Bani yang umurnya 10 tahun daftar pada kelas eksebisi pemula 6-11 tahun.

Keikutsertaan dua rider bersaudara ini untuk menambah jam terbang serta mengasah skill pada balap miniGP. Juga melatih mental bertanding. Podium juara menjadi incaran dua pebalap tim Tama Racing Art ini.

Di balap miniGP baik Atha dan Bani masih newbie atau pendatang baru. Mulai latihan pada awal Januari 2018 yang awalnya pakai minimoto. Sebulan kemudian ganti pakai miniGP.

Menghadapi FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 Minggu nanti berbagai persiapan dilakukan. Motor sebagai senjata di trek di setting untuk performanya bersaing dengan tetap nyaman dikendalikan para pebalap anak-anak ini.

Rate this post

Check Also

Valera Octavianuz Bakal Balap FIM MiniGP Malaysia Dan Eropa Di 2023 llDengan Target Ini

Valera Octavianuz tahun ini siap go internasional. Setelah sukses di FIM MiniGP Indonesia series 2022 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *