X
    Categories: MINIGP

Atha Bersama Bani Sepupunya Sepakat Turun FUD Championship MiniGP Seri 2

Balap FUD Championship MiniGP 2018 mewadahi para pecinta balap miniGP. Banyak kelas dibuka diantaranya eksebisi untuk para pebalap pemula.

Kehadiran kelas eksebisi menyita perhatian para pebalap belia dan pemula. Aldric Atha Praditya atau akrab disapa Atha dan saudara sepupunya bernama Bani ikut. Dua pebalap anak-anak yang masih saudara ini daftar FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 di kelas eksebisi online di aplikasi REKOR.

Atha yang usianya masih 4 tahun ikut di kelas eksebisi pemula 3-5 tahun. Sedang Bani yang umurnya 10 tahun daftar pada kelas eksebisi pemula 6-11 tahun.

Keikutsertaan dua rider bersaudara ini untuk menambah jam terbang serta mengasah skill pada balap miniGP. Juga melatih mental bertanding. Podium juara menjadi incaran dua pebalap tim Tama Racing Art ini.

Di balap miniGP baik Atha dan Bani masih newbie atau pendatang baru. Mulai latihan pada awal Januari 2018 yang awalnya pakai minimoto. Sebulan kemudian ganti pakai miniGP.

Menghadapi FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 Minggu nanti berbagai persiapan dilakukan. Motor sebagai senjata di trek di setting untuk performanya bersaing dengan tetap nyaman dikendalikan para pebalap anak-anak ini.

Latihan balap juga dilakukan seminggu sekali. Untuk latihan fisik hampir tiap sore dengan bersepeda maupun main sepakbola.

Para pecinta balap miniGP yuk datang dan ramaikan FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 di sirkuit Lamtoro Revo Mall Bekasi pada Minggu 8 Juli 2018. Untuk yang belum terdaftar sebagai starter langsung saja daftar online di aplikasi REKOR dari smartphonenya.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post