Azryan Dheyo Genjot Fisik Dan Turunkan Bobot Hadapi ATC 2021

Azryan Dheyo Wahyumaniadi menargetkan tampil lebih baik lagi di ajang balap Road To MotoGP di Asia Talent Cup (ATC) 2021 seri selanjutnya. “Kompetitif dan menang di Asia Talent Cup 2021 seri ke depan keinginan saya,” ujarnya.

Untuk itu persiapan terus dilaksanakan. Pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) focus ke latihan fisik.

“Saat ini sedang menjalani latihan fisik. Sekalian menurunkan berat badan,” kata pebalap bernomor start #19 di Asia Talent Cup ini.

Setiap hari Azryan Dheyo Wahyumaniadi berlatih fisik. Pada pagi dan sore latihan dilakukan dengan waktu tiap latihan sekitar 1,5 jam.

“Latihan fisiknya banyak cardio. Seperti lari dan incline walk,” ujarnya.

Berlatih fisik digenjot agar semakin bagus stamina dan endurance Azryan. Pas balap Asia Talent Cup dengan kompetisi yang ketat dimana membutuhkan stamina prima, Azryan siap fisik dan skill.

Latihan fisik juga dimanfaatkan Azryan untuk menurunkan berat badan. “Bobot sudah menurun banyak. Sekarang di 56 kg. Targetnya nanti di 52 kg,” ujarnya.

Menurunkan berat badan penting juga agar Azryan Dheyo Wahyumaniadi makin kompetitif pas balap Asia Talent Cup nanti. “Pakai motor dengan spek yang sama, berat badan membawa pengaruh. Untuk itu bobot Dheyo diturunkan pada bobot yang ideal,” urainya.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi juga mengatur makan untuk menurunkan berat ini. “Minum dibanyakin dengan makan porsinya lebih dikit,” ucapnya.

Semangat dan sukses di Asia Talent Cup 2021.

foto : AHRT

Check Also

Finish Terakhir Moto3 GP San Marino, Andi Gilang Ungkap Penyebabnya

Race Moto3 di GP San Marino sulit bagi Andi Fariz Izdihar atau akrab disapa Andi …