Balap Pertama Gandhi Setiawan Di Indonesia CBR Race Day Langsung Ikut 2 Kelas

Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 merupakan balap pertama Gandhi Setiawan. Meski  perdana, pria yang akan balap dengan nomor star #65 ini turun di 2 kelas.

Pebalap tim Crownic Racing Team Feat Tudwi Motor ini balap di kelas 150cc. Kelas yang diikuti 150cc Comm dan 150cc Pemula.

“Sebagai pendatang baru 2 kelas tersebut sangat pas untuk saya,” kata Gandhi.

Langsung ikut 2 kelas dilakukan Gandhi di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 tidak lepas dari alasan kuat. “Saya ingin bisa maksimal menyalurkan hobi balap dan ikut 2 kelas akan makin meramaikan event Indonesia CBR Race Day nanti,” jelasnya.

Sebagai balap perdana Gandhi menetapkan target yang realistis. “Untuk target sendiri karena ini awal ikut race tidak terlalu berekspetasi tinggi. Bisa selamat sampai garis finish pun sudah alhamdulillah,” ucapnya.

Supaya lancar balap Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 nanti, Gandhi melakukan berbagai persiapan. “Persiapan diri jaga kondisi badan agar selalu fit. Motor kondisi mesin dan yang lain nya di rawat dan di cek agar tidak ada kendala saat race nanti,” paparnya.

Pengguna dan komunitas CBR yang suka balap dan ngebut, salurkan hobinya di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 pada 16 September 2018 di Sentul International Circuit. Daftarnya pakai smartphone dengan online di Aplikasi REKOR.

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *