Ban Slick  Baru Di MiniGP Giovanni Untuk Final LENKA MiniGP Cup Race 2018

Tim Kings GT Radial asal Lubuk Linggau Sumatera Selatan telah menyiapkan perangkat beda untuk miniGP tungggangan Giovanni di Final LENKA MiniGP Cup Race 2018 Sabtu 12 Januari 2019. “Kita siapkan miniGP Giovanni lebih baik lagi,” kata Ismail Gani sang papa.

Telisik dan usut akhirnya Ismail Gani mau buka suara tentang perangkat baru yang dipasang ke miniGP Giovanni. “Kita pakai ban yang beda untuk seri final ini. Ban ini lain dari yang sudah pernah dipakai sebelumnya,” terang Ismail Gani.

Di seri Final LENKA MiniGP Cup Race 2018 Ismail Gani memasang ban baru. “Kita pakai ban beda merek tipe slick yang soft compound,” paparnya.

Pada seri-seri sebelumnya, ban beda merek beda yang dipakai. Ban yang lama cepat habis. Di lap-lap akhir sudah tidak begitu menggigit. Pebalap tidak bisa memaksimalkan performa miniGP yang dinaikinya.

Ban anyar yang dipasang ini telah dicoba beberapa kali saat latihan. “Ban anyar gak gampang habis. Tapak ban ke aspal juga baik.  Untuk balap hingga lap akhir akan kuat dan sangat membantu Giovanni untuk memacu miniGP maksimal,”  papar Ismail.

Ban anyar slick dengan soft compound siap dukung Giovanni tampil optimal di Final LENKA MiniGP Cup Race 2018.

Rate this post

Check Also

Valera Octavianuz Bakal Balap FIM MiniGP Malaysia Dan Eropa Di 2023 llDengan Target Ini

Valera Octavianuz tahun ini siap go internasional. Setelah sukses di FIM MiniGP Indonesia series 2022 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *