Cari Top Speed CBR Kesayangan, Riyanto Wijaya Balap Di Indonesia CBR Race Day 2018

Turing dan latihan balap kerap dilakukan Riyanto Wijaya. Namun belum bisa merasakan top speed CBR250RR yang dimilikinya.

Hal ini karena jika turing di jalan raya, Riyanto membawa motor tidak kencang. Sesuai dengan aturan.

“Bawa motor di jalan raya atau pas turing tidak berani kencang karena jalan umum dan bisa membahayakan diri sendiri dan pemakai jalan lain,” ujar anggota HCOI Bandung ini.

Riyanto Wijaya turing sudah sampai mana-mana. Turing ke Yogyakarta, Pacitan, Soge, Tasikmalaya, Pangandaran, Karawang atau Lembang.

Sedang saat latihan balap di sirkuit Gery Mang Subang juga sama. Riyanto tidak bisa sampai top speed.

Trek lurus sirkuit yang tidak terlalu panjang, membuat Riyanto Wijaya kesulitan untuk bisa mendapat top speed. Hanya berlatih dan menyalurkan hobi balap saja.

Saat kabar Indonesia CBR Race Day 2018 dibuka Riyanto senang. “Indonesia CBR Race Day 2018 bisa mewujudkan keinginan saya untuk mengetahui top speed motor karena mainnya di sirkuit Sentul yang lebar dan panjang. Selain itu menyalurkan hobi balap,” paparnya.

Tanpa berpikir lama, Riyanto Wijaya daftar online melalui aplikasi REKOR. “Daftar online di aplikasi REKOR mudah dan simpel,” papar pria yang ikut kelas CBR250RR Comm C ini.

CBR mania dimana pun berada, ayo ramaikan dan hadiri Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 pada 22 April 2018 di sirkuit Sentul Bogor. Ikuti dan daftar di aplikasi REKOR sekarang juga.

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *