Danial Damet ‘Suhandi Padang 88’ Bintang Kelas Pemula IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3

Di kelas pemula di IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 nama Danial Damet mencuat. Hal ini karena pebalap tim Suhandi Padang 88 Minyak Goreng Sari Murni NHK RCB Racing Team ini juara di 2 kelas dari 3 kelas pada kategori yang memperebutkan juara umum Pemula.

Danial Damet berhasil juara di kelas bebek 4 Tak 150cc Tune Up Pemula Terbuka (SCP3) dan Bebek 2 Tak 120cc Pemula Terbuka (SP7). Juara di 2 kelas ini menghantar Danial Damet berhak atas juara umum pemula di IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 di sirkuit Kandih Sawahlunto Sumatera Barat pada 29-30 September 2018.

Pada kelas SCP4 atau bebek 4 Tak 125cc Danial Damet kurang beruntung. “Awal hingga lap pertengahan kompetitif dan dibarisan depan. Namun kurang 2 lap ada masalah di mesin hingga tidak bisa podium,” kata Korik selaku Manager tim.

Penampilan moncer Danial Damet di IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 tak bisa dilepaskan dari skil balap dan motor. Kudapacu yang dikendaraai Daniel Damet disiapkan.

“Masukan dari pebalap saat latihan menjadi pertimbangan penting dalam setting motor pas race agar kompetitif saat di lintasan,” tambah Korik.

Danial Damet juga rajin berlatih untuk mengasah skill dan menjaga stamina dalam balapan.

Prestasi lain Danial Damet adalah juara MotorPrix 2018 kelas MP3 region 1 (Sumatera) dan runner up kelas MP4 region 1.

Selamat untuk Danial Damet dan tim Suhandi Padang 88 Minyk Goreng Sari Murni NHK RCB Racing Team atas juara umum pemula di IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3.

   

Rate this post

Check Also

Giovanni Latihan Di Sirkuit Gokart Sepang

Tahun ini rencananya Giovanni bakal ikut SIC Ohvale Junior Championship di Malaysia. Melanjutkan sukses keikutsertaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *