X

Decksa Juara Honda Thailand Talent Cup Seri 2, Dapat Apresiasi Dari Bupati Ciamis

Decksa Almer bersama Bupati Ciamis Herdiat Sunarya

Prestasi didapat Decksa Almer Alfarezel di Honda Thailand Thalent Cup (TTC) 2022 seri 2 (8/5). Pebalap binaan Astra Honda ini tampil sebagai juara di race 2 pada balap di Thailand.

Juara yang didapat Decksa Almer Alfarezer yang merupakan anak dari pebalap nasional Wawan Hermawan ini mendapat perhatian pemerintah daerah tempat tinggalnya di Ciamis. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan apresiasi pada Decksa.

Pada Senin (16/5), Decksa Almer Alfarezel pebalap binaan Astra Honda diundang ke pendopo kabupaten Ciamis. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyambut Decksa Almer Alfarezer.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Ciamis juga menerima pembalap asal Ciamis yang juara 3 di MotorPrix Semarang yaitu Ahmad Saefulah

“Dengan bangga, atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada Decksa dan Ahmad, dua putra terbaik Ciamis yang mengharumkan Ciamis ditingkat nasional dan internasional,”ucap Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

 Atas perhatian Bupati Ciamis ini Decksa Almer sangat gembira. “Bersyukur bisa membanggakan Indonesia terutama masyarakat Ciamis. Ini dapat menjadi motivasi agar ke depan bisa terus membanggakan Ciamis,” ucap Decksa.

Wawan Hermawan ayah sekaligus pelatih Decksa Almer ketika di rumah mengungkapkan. “Sangat senang. Bukti bahwa pemerintah dan Bupati Ciamis peduli bahkan akan segera merealisasikan sirkuit. Ini tentunya juga tak lepas dari dukungan IMI Korwil Ciamis yang pro aktif,” kata Wawan Hermawan.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post