Desain Sirkuit Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 Di Kabupaten Aceh Timur

Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 bakal dilaksanakan 29-30 Desember 2018  di Kabupaten Aceh Timur. Sirkuit NP Pusat Pemerintah IDI Kabupaten Aceh Timur akan menjadi tempat pelaksanaan seri akhir IRC Sumatera Cup Prix 2018 ini.

“Sirkuitnya nanti ada di pusat pemerintahan  IDI Kabupaten Aceh Timur,” buka Arisandro dari Arissandro Management salah satu penyelenggara Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 .

Sekedar informasi, Sirkuit NP Pusat Pemerintah IDI Kabupaten Aceh Timur ini merupakan sirkuit non perrmanen. Meski sirkuit non permanen tapi  pernah dipakai untuk balap nasional.

“Sirkuit ini pernah digunakan Grand Final MotorPrix tahun 2017,” terang Arisandro.

Sebagai sirkuit non permanen yang pernah dipakai balap nasional, tentu saja layoutnya menarik. Tikungannya lengkap dari tikungan yang bisa dilibas dengan kencang maupun harus mengurangi kecepatan atau lambat dan tikungan chicane.

Trek lurus yang panjang juga ada. Lengkap.

Sirkuit NP Pusat Pemerintah IDI Kabupaten Aceh Timur sangat cocok untuk putaaran final. Menguji skill pebalap, performa motor juga strategi tim.

Penonton juga akan disuguhi tontonan balap yang menarik dengan aksi para pebalap yang ikut Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018.

Pebalap, tim dan mekanik peserta Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018, siapkan dengan baik skill, fisik motor dan strategi untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Round 3 Jembatan Prestasi Menuju Pentas Asia

Rehat satu bulan lebih, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *