Dimas Ekky Akan Lakukan Ini Setelah Finish 7 Dan 8 FIM CEV Moto2 Di Estoril

Race FIM CEV 2021 seri 1 pada FIM Moto2 European Championship telah dilalui Dimas Ekky dengan positif. Meski sempat absen balap hampir setahun, namun Dimas Ekky tampil kompetitif.

Dimas Ekky yang balap FIM Moto2 European Championship bersama tim Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team di race 1 finish ke 7. Pada race ke 2 finish urutan 8.

“Saya cukup senang dengan balapan dan perasaan yang saya miliki. Saya mengharapkan posisi yang lebih baik, di 5 besar. Saya melakukan start yang baik pada balapan pertama dan saya berjuang untuk 5 besar tetapi saya memiliki beberapa masalah dengan motor. Tim telah bekerja untuk mencoba memecahkan masalah ini untuk balapan kedua. Saya kehilangan begitu banyak waktu saat memasuki tikungan. Saya tidak punya banyak waktu untuk berlatih sebelum balapan pertama, kami hanya melakukan beberapa tes. Tim telah banyak membantu saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor atas dukungan yang mereka berikan kepada saya,” kata Dimas Ekky yang mengusung nomor start #20.

Hasil finish ke 7 dan 8 ini bikin Dimas terpacu tampil lebih baik di balap berikutnya di Valencia.  “Sekarang saya tahu di mana saya perlu meningkatkan. Saya perlu lebih banyak berlatih dengan sepeda, khususnya Supermotard dan Flat Track, ” ujar Dimas.

Sementara itu  Edu Perales selaku pimpinan SAG Racing Team mengungkapkan. “Dimas mengejutkan saya karena dia tidak balap selama hampir setahun dan dia tidak memiliki cukup waktu untuk tes selama pramusim. Namun, dia telah berjuang dan menyelesaikan kedua balapan di posisi ketujuh dan kedelapan. Cukup positif. Sekarang kita harus memikirkan balapan berikutnya dan mencoba berjuang untuk menjadi 5 besar. ” ujarnya.

foto : Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team

Check Also

Balap FIM CEV Seri 1 Minggu Ini, Mario Dan Dimas Ekky Bersiap Turun

FIM CEV mengumumkan akan dihelat putaran perdana FIM CEV 2021 akhir pekan ini (25/4). Circuito …