Home / BALAP MOTOR / ROAD RACE / Dio Rahmattuloh Ferlandi Penasaran Indonesia CBR Race Day 2018

Dio Rahmattuloh Ferlandi Penasaran Indonesia CBR Race Day 2018

Dio Rahmattuloh Ferlandi penasaran dengan Indonesia CBR Race Day. Ngebet ingin ikut balap namun belum terwujud.

Pada Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1 22 April 2018 Dio tidak bisa balap. Padahal saat itu semuanya sudah siap.

“Sudah daftar, semua persiapan juga sudah 100% tapi batal ikut karena ada kepentingan di H-1,” sesal Dio Rahmattuloh Ferlandi.

Menebus rasa penasaran dan batal ikut di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1, ketika seri 2 akan diadakan anggota Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Bandung ini langsung daftar di Aplikasi REKOR.Pebalap yang akan memakai nomor start #181 ini ikut kelas Com B 250cc.

“Untuk daftar di Aplikasi Rekor, sangat mudah di gunakan dan tidak membingungkan untuk yang baru pakai sekalipun,” katanya.

Persipan dilakukan dengaan baik. “Yang pasti kelengkapan rider seperti wearpack, helm, sepatu dan gloves disiapkan. Untuk motor melengkapi part yang mendukung performa motor dan pengecekan sepenuh nya sampai siap 100% untuk kompetisi balap nanti,” terangnya.

Dio Rahmattuloh Ferlandi  sangat berharap di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 nanti bisa balap. “Apalagi bisa finish dan tidak tertinggal jauh di kelas Comm B senang,” urainya.

Pengguna dan komunitas CBR yang suka balapan, ikuti Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 di Sentul International Circuit pada 16 September 2018.Daftarnya langsung saja pakai smartphonenya dan buka Aplikasi REKOR lalu registrasi dan isi pendaftaran peserta Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2.

  

Check Also

Fitur QR Code Di Scrutineering Balap Dengan Pendaftaran Di Aplikasi REKOR

Perkembangan teknologi maju pesat.Termasuk di balap motor yang terus mengikuti kemajuan teknologi ini. Dari teknologi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *