X
    Categories: ROAD RACE

El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 Bina Bibit Baru Di Kelas MiniGP

Balap El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 dihelat pada 13-15 April 2018. Balap bertempat di Lanud El Tari Kupang ini tidak hanya melombakan kelas untuk motor umum dan pebalap remaja dan dewasa.

Para pebalap anak-anak yang merupakan pebalap masa depan mendapat perhatian khusus. Wujud perhatian ini dengan pembukaan kelas khusus anak-anak dengan motor yang sesuai untuk anak.

HeinceRacing Team selaku penyelenggara membuka kelas miniGP. Kelas untuk para pebalap anak-anak dengan menggunakan motor miniGP.

“Kelas miniGP ini untuk mencari bibit balap baru dan pebalap anak-anak berpotensi di Kupang dan NTT,” kata Heince dari Heince Racing Team penyelenggara El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2.

El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2 membuka beberapa kelas MiniGP untuk anak-anak. Balap miniGP yang dibedakan berdasarkan rentang usia :

-Kelas Mini GP 5 s/d 7 tahun.
-Kelas Mini GP 8 s/d 10 tahun.
-Kelas Mini GP 11 s/d 14 tahun.

Para pebalap usia dini dan anak-anak di Kupang dan NTT, manfaatkan kesempatan baik di El Tari Dirgantara Road Race Championship Seri 2. Ikuti dan daftar di aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post