X

Fadillah Arbi Aditama Latihan Pakai Ohvale

Fadillah Arbi Aditama terus mengasah diri untuk berkompetisi di ajang balap Road To MotoGP tahun ini. Balap Red Bull MotoGP Rookies Cup dan Fim Junior GP diikuti oleh pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini.

Latihan fisik dan skill balap dilakukan Fadillah Arbi Aditama. Terbaru dari unggahan di sosmednya dengan status ‘Some practice pic today’ nampak Fadillah Arbi Aditama yang menggunakan wearpack merah Astra Honda Racing Team dan helm KYT latihan menggunakan motor kecil.

Dari foto yang diunggah Fadillah Arbi Aditama latihan balap dengan menggunakan Ohvale GP2 dengan bodi warna hitam dan grafis warna hijau stabilo. Latihan dilakukan di sirkuit Karting Vendrell di daerah El Vendrel Tarragona Spanyol.

Fadillah Arbi Aditama latihan balap dengan Ohvale GP2 ini rame-rame. Bersama dengan pebalap Junior Talent Team antara lain Tatchakorn Buasri – Honda Racing Thailand,  Danial Shahril – Asia Talent Team, Hakim Danish

Ohvale motor yang banyak dipakai pembalap amatir hingga rider MotoGP untuk latihan di sirkuit kecil. Melatih kelincahan, ketahanan tubuh, kontrol terhadap tunggangannya, membantu dalam mengatur kecepatan di tikungan atau corner speed.

foto ; instagram f.arbi, danial shahril

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post