Fizqi Adhary Latihan Di Sirkuit Persiapan Indonesia CBR Race Day 2018

Persiapan matang dilakukan Fizqi Adhary untuk balap Indonesia CBR Race Day pada Minggu 22 April 2018 di Sentul International Circuit Bogor. Ini dilakukan supaya balapan yang akan dijalankan bisa lancar hingga finish.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan latihan langsung di sirkuit. Di beberapa sirkuit latihan dilakukan. “Latihannya di sirkuit Gerry Mang Subang dan sirkuit Bukit Peuser Tasikmalaya. Sekalian turing,” kata Fizqi Adhary.

Anggota HCOI Bandung ini menambahkan. “Di latihan balap ini saya mencoba simulasi balap agar terbiasa nantinya pas ikut Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1,” katanya.

Latihan dilakukan 2 Minggu sekali. “Mendekati penyelenggaraan Indonesia CBR Race Day 2018 latihan makin serius. Tidak asal latihan,” paparnya.

Materi latihan di sirkuit ini beberapa. Mulai dari bodi position, fisik dan berlatih start.

“Latihan start penting supaya starnya nanti lancar dan cepat,” ujar pria yang akan memakai nomor start #99 di Indonesia CBR race Day 2018 seri 1 nanti.

Selain berlatih, persiapan ikut Indonesia CBR Race Day dengan mendaftar online di aplikasi REKOR. “Saat melakukan pendaftaran CBR Race Day melalui aplikasi REKOR yaitu user interface aplikasi yang mudah digunakan, mempermudah pendaftaran event-event yang ada di Indonesia. Juga bisa mendapat informasi yang lengkap,” kata pria yang daftar di kelas Comm C ini.

Bagi para CBR mania ayo ramaikan dan ikuti Indonesia CBR Race Day 2018 seri 1. Daftarnya sangat mudah dengan online di aplikasi REKOR yang dapat dilakukan dari smartphone.

Gas… ke Indonesia CBR race Day 2018 seri 2..

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *