Galang Hendra Tanpa Poin Di WorldSSP Aragon

Galang Hendra Pratama bertekad mempersembahkan poin di WorldSSP di Aragon Spanyol pada Sabtu-Minggu 29-30 Agustus 2020. Namun target ini meleset.

Pada WorldSSP bertempat di sirkuit Motorland Aragon pada race 1 Sabtu 29 Agustu 2020, Galang Hendra hampir saja meraih poin. Beberapa kali berada di barisan tengah namun akhirnya finish ke 16 dan poin pun lepas

Di race 2 hari Minggu 30 Agustus 2020, pebalap tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing ini termotivasi untuk bisa lebih baik. Start dilakukan dengan lancar.

Pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia ini nyodok ke depan. Posisi ke-15 didudukinya.

Tapi ketatnya pertarungan membuat Galang Hendra melorot di urutan ke-17 hingga ke-19. Posisinya naik-turun hingga perjalanan lap ke-13.

Di lap ke-14 dan ke-15 berada di deretan ke-21 dan berlangsung hingga bendera finish dikibarkan.

 “Race 2 kali ini berjalan sangat ketat, sempat meraih posisi 15 namun harus puas finish di posisi 21. Banyak hal yang bisa saya dan tim pelajari, agar seri selanjutnya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,” ungkap Galang Hendra.

Hinga balap WorldSSP Aragon ini Galang Hendra berada di peringkat 25 dari 26 pebalap peserta WorldSSP.

Pebalap bernomor 9 ini akan kembali melakoni balap WorldSSP di sirkuit yang sama menurut jadwal pada 4-5 September. Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Yamaha Full GassPoll !

WorldSSP Aragon Galang Hendra tanpa poin.

Check Also

OneXOX TKKR Mundur Dari Moto2 2021, Kesempatan Tim Balap Indonesia Menggantikan?

Beberapa waktu lalu informasi penting disampaikan Bobbi Farid selaku CEO OneXOX. Petinggi OneXOX ini mengumumkan …