Gass Tipis Championship Rangsang IPRT Reborn The Legend Kembali Balap

Hadirnya Gass Tipis Championship yang akan dilaksanakan pada 18 November 2018 di Sentul International Karting Circuit memikat hati banyak penyuka balap dan tim Salah satunya tim IPRT REBORN THE LEGEND .

Tim IPRT REBORN THE LEGEND ini sudah beberapa tahun vakum balap. Mendengar ada  balap Gass Tipis Championship tertarik turun balapan lagi.

“Eventnya terlihat menarik. Maka itu kami ingin balap lagi. Kangen lama nggak balapan,” kata Romadhoni salah satu owner tim.

Ketertarikan ini langsung di realisasikan dengan mendaftar Gas Tipis Championship online di Aplikasi REKOR.

Beberapa kelas. Kelas sport 140cc tune up pemula, matic FFA Open, bebek 2 tak 120cc open & pemula.

Pada kelas sport 140 cc tune up menggunakan RX KING, matic FFA mengandalkan matic Mio dan di kelas  bebek 2 tak memakai Satria 2 tak.

Owie Nurhuda dan Kencana Darma di daulat sebagai pebalap tim.

Daftar beres persiapan dilakukan. “Saat ini sedang mempersiapkan motor yang akan ikut. Minggu depan motor sudah siap dan lanjut  latihan di Sentul International Karting Circuit,” jelasnya.

Dalam event pertama setelah vakum beberapa waktu, tim IPRT Reborn The Legend menargetkan bisa podium. “Di 4 kelas diikuti nanti targetnya bisa podium,” tutupnya.

Para pecinta balap di Jabotabek, Banten, Jabar, Jawa dan luar Jawa yuk ikuti Gass Tipis Championship  pada 18 November 2018.

  

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *