X

Gerry Salim dan Mario Suryo Aji Siap Beraksi di FIM CEV Di Jerez Circuit Minggu Ini

FIM CEV putaran 6 akan dilaksanakan di Jerez Minggu ini. Para pebalap Astra Honda Racing Team yaitu Gerry Salim dan Mario Suryo Aji siap beraksi kembali.

Gerry Salim berangkat ke Spanyol dalam kondisi terbaik setelah akhir pekan kemarin bersaing di Moto2 World Championship. Gerry dan rekan satu timnya, Mario Suryo Aji, optimistis dengan peluang pada tiga putaran terakhir dan siap berusaha keras untuk meraih hasil positif bagi Indonesia.

Gerry Salim berangkat ke Jerez hanya beberapa hari setelah finis di urutan ke-29 pada Moto2 Grand Prix Aragon. Pelajaran berharga dari pengalaman berada di paddock MotoGP akan membuat Gerry lebih siap menjalani persaingan berikutnya di FIM CEV.

Gerry Salim absen pada balapan terakhir karena cedera yang didapat saat kualifikasi di MotorLand Aragon. Pebalap Astra Honda ini sudah pulih sepenuhnya untuk menjalani balapan di Jerez dan kini mengincar hasil bagus lagi di Moto2 European Championship. Gerry saat ini berada di urutan ke-17 klasemen sementara dengan 16 poin.

Gerry Salim

“Akhir pekan kemarin saya ikut balapan Moto2 World Championship di Aragon dan saya mendapatkan tambahan pengalaman. Semoga dengan pengalaman tersebut, skill balap saya semakin bagus saat turun di Sirkuit Jerez akhir pekan ini. Saya berharap hasil balapan saya akan lebih bagus dari putaran sebelumnya. Saya akan berusaha memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.” kata Gerry Salim.

Sementara itu, Mario Suryo Aji menantikan bisa beraksi lagi pada bagian akhir kompetisi setelah mencatat hasil terbaik pada putaran terakhir sebelum jeda musim panas, di MotorLand Aragon, ketika dia finis top 10. Dengan tiga putaran tersisa di kelas Moto3 Junior World Championship, pebalap muda Indonesia ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara, dengan 19 poin.

Mario Suryo Aji

“Saya siap menghadapi balapan akhir pekan ini. Saya sudah punya pengalaman balapan di Jerez dari ikut Redbull Rookies Cup. Setelah menjalani balapan pada putaran sebelumnya di Aragon, saya semakin percaya diri akan bisa tampil bagus dan bersaing di grup depan pada balapan Moto3 Junior World Championship akhir pekan ini. Saya akan berusaha tampil yang terbaik untuk Astra Honda Racing Team dan masyarakat Indonesia,” kata Mario Suryo.

Pada putaran keenam FIM CEV akan digelar satu balapan Moto2 European Championship pada Minggu (29/9/2019) pukul 18.00 WIB. Pada hari yang sama digelar dua balapan Moto3 Junior World Championship, pukul 16.00 .

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post