Grand Final IRC Sumatera Cup Prix Di Aceh Timur, Mengapa?

Seri akhir IRC Sumatera Cup Prix 2018 dilaksanakan pada 29-30 Desember 2018.  Kabupaten Aceh Timur menjadi tempat pelaksanaan.

Alasan mulia melatarbelakangi balap Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 di Aceh. “Kita ingin IRC Sumatera Cup Prix bisa mencakup semua wilayah di Sumatera. Pebalap dan pecinta balap dari dari ujung sampai ujung pulau Sumatera (Lampung hingga Aceh) bisa terwadahi dan mengikuti,” kata Arissandro Managemen salah satu penyelenggara Sumatera Cup Prix.

Seri IRC Sumatera Cup Prix 2018 yang telah berjalan 4 putaran sudah bisa mewadahi para pebalap daerah sekitar seperti pelaksanaan di Sumatera Selatan yang diikuti pebalap Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu. Kemudian pelaksanaan IRC Sumatera Cup Prix di Jambi, Padang, Riau yang bisa mengcover pebalap di daerah sekitarnya dan pebalap Sumatera.

“Makanya di seri akhir ini kkita pilih Aceh di kabupaten Aceh Timur agar pebalap dari Aceh dan Medan serta daerah sekitar dapat ambil bagian,” tambahnya.

Para pebalap dan penghobi balap di Aceh dan daerah sekitar serta pebalap di Sumatera, yuk ikuti Grand Final Sumatera Cup Prix 2018.

Grand Final Sumatera Cup Prix 2018 baalap bergengsi dengan standar nasional dan diikuti para pebalap maupun tim balap papan atas maupun privateer dari Sumatera.

Rate this post

Check Also

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series  Targetkan Penonton Dan Viewers Segin

Event Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike Pertamina Mandalika Racing Series 2024 putaran kedua pada 25-26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *